Rabu, 04 April 2018

Tidur Dengan Tenang Dan Tenang Dengan Tips Anti-Mendengkur ini

Jika Anda mengalami masalah dengkur, yakinlah ada banyak orang di perahu yang sama. Seperempat dari semua wanita dan hampir setengah dari semua pria mendengkur secara teratur. Seiring bertambahnya usia, contoh-contoh dari mendengkur meningkat. Jika Anda menginginkan cara untuk membantu diri sendiri atau berhenti dicintai, atau setidaknya mengurangi, mendengkur, tinjau artikel ini untuk saran yang bagus.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Menjaga berat badan Anda di bawah kontrol dapat membantu meminimalkan dengkuran. Sementara kelebihan berat badan tidak selalu menjadi penyebab mendengkur, itu dapat berkontribusi, karena lemak di leher Anda dapat meningkatkan tekanan pada tenggorokan Anda. Jika Anda mulai mendengkur lebih sering atau lebih parah setelah bertambah berat badan, Anda memiliki satu lagi alasan untuk mengatasi kelebihan berat tersebut.

Jangan pernah menggunakan obat-obatan terlarang. Obat-obatan terlarang ini dapat berkontribusi untuk mendengkur Anda. Marijuana dapat mempengaruhi Anda dengan cara yang sama seperti obat resep legal; itu membuatmu santai. Pembunuh rasa sakit yang dibeli di jalan melakukan hal yang sama. Anda mungkin menyukai perasaan rileks ketika Anda masih terjaga, tetapi begitu Anda tertidur, Anda akan mendengkur.

Nasal strip dapat menjadi cara terbaik untuk mengobati dengkuran Anda. Strip ini terlihat seperti Band-Aid. Fungsi mereka sangat berbeda dari Band-Aid. Nasal strip telah dirancang khusus untuk menjaga saluran udara Anda tetap terbuka. Anda akan dapat bernapas lebih mudah, dan, pada gilirannya, berhenti mendengkur.

Untuk membantu meminimalkan dengkuran Anda, pastikan Anda mendapatkan latihan kualitas yang baik. Jika Anda berolahraga, Anda akan mulai bernapas lebih teratur. Ini dapat membantu mencegah atau mengurangi dengkuran. Olahraga dapat menjaga sistem pernafasan Anda tetap sehat dan bugar, dan di atas itu, sangat bagus untuk mengurangi stres. Pola pernapasan dapat terpengaruh ketika Anda berada di bawah tekanan tinggi, dan ini bisa meningkatkan kemungkinan mendengkur.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Mendengkur bisa menjadi masalah nyata bagi Anda, dan bagi siapa pun yang berbagi tempat tidur Anda. Itu juga dapat menyebabkan masalah medis lainnya juga. Jadi, jika Anda atau orang yang Anda cintai dikenal suka mendengkur, itu adalah ide yang baik untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi tentang hal itu. Jika Anda menerapkan petunjuk dan kiat ini, Anda akan tidur lebih tenang dan merasa lebih baik sebagai hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar