Rabu, 25 April 2018

Tentang Vitamin Dan Mineral Yang Sangat Sederhana Untuk Diikuti

Apa yang ibu Anda katakan ketika Anda masih kecil? Saya yakin itu termasuk saran seperti "makan sayuran Anda," kan? Anda tidak punya waktu, jadi apa yang bisa Anda lakukan? Vitamin dan mineral dapat mengisi tempat diet Anda gagal, jadi lihat tips di bawah ini.

Ketika membeli vitamin yang larut dalam lemak, seperti omega-3, itu adalah ide yang baik untuk menyimpannya di kulkas. Karena mengandung lemak, toko yang tidak benar dapat menyebabkan mereka menjadi tengik. Juga, pastikan untuk menjauhkan mereka dari panas dan cahaya karena ini dapat merusaknya dan membuatnya tidak efektif.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika Anda memutuskan untuk mengonsumsi multivitamin, pastikan Anda memilih yang tepat. Beberapa multivitamin tidak mengandung semua vitamin dan mineral yang benar-benar bermanfaat bagi seseorang. Pastikan untuk mencari multivitamin yang mengandung vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D, E, dan K. Itu juga harus memiliki mineral seng, selenium, kromium, tembaga, molibdenum, dan magnesium.

Vitamin B2 adalah bagian penting dari diet harian Anda, dan Anda bisa mendapatkan vitamin esensial ini dengan makan pisang, produk susu, popcorn, kacang hijau dan banyak lagi. Kekurangan akan menurunkan kualitas tekstur kulit Anda. Nutrisi ini juga menghentikan kanker, terowongan karpal, dan anemia.

Vitamin A adalah antioksidan penting yang membantu meningkatkan kekebalan Anda, mengurangi kemungkinan penyakit jantung dan memberikan banyak manfaat lainnya. Ini bisa beracun jika dikonsumsi dalam jumlah yang sangat besar, jadi pastikan untuk tetap menggunakan dosis harian yang direkomendasikan sebanyak 2300 International Units (IU). Wortel, labu, dan sayuran hijau gelap adalah sumber terbaik dari vitamin ini.

Vitamin C adalah salah satu vitamin paling bermanfaat yang dapat Anda konsumsi. Ini meningkatkan pertumbuhan jaringan, mengurangi risiko kanker, membantu pembentukan sel darah dan mempercepat proses penyembuhan. Brokoli, paprika, jeruk, tomat, dan berbagai macam makanan lainnya semuanya kaya akan vitamin C. Anda juga bisa mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin C.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika Anda merencanakan operasi, beri tahu dokter Anda tentang semua suplemen diet yang Anda pakai. Vitamin, mineral, dan suplemen herbal semua dapat memiliki efek buruk pada operasi mendatang Anda. Sebaiknya berhenti mengambil semua suplemen setidaknya 2 minggu sebelum operasi untuk menghindari komplikasi berbahaya.

Apakah Anda tidak memiliki waktu untuk makan dengan benar, tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup atau hanya merasa lesu, vitamin dan mineral dapat membantu meningkatkan Anda. Anda tahu memiliki pengetahuan yang bagus tentang topik ini, tetapi selalu ada lebih banyak untuk dipelajari. Gunakan apa yang telah Anda baca hari ini dan lanjutkan membaca lebih banyak di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar