Jumat, 06 April 2018

Cara mengocek bola basket

Pastikan bahwa Anda berlatih layup Anda kapan pun memungkinkan. Keterlambatan terkadang menjadi 4 dari bidikan yang diambil selama pertandingan. Ketika Anda berlatih, Anda harus dapat berlari menuju keranjang dengan kecepatan penuh, melompat dan menembak dalam serangkaian gerakan yang mulus. Metode ini akan mengajarkan Anda untuk meningkatkan kemampuan Anda melompat dan kemudian menembak.

Pelajari cara melempar lompatan pentalan. Lompatan bouncing berguna yang bagus akan berakhir memukul pemain penerima di tingkat pinggang. Perkiraan yang baik adalah untuk menargetkan bola memantul di sekitar 3/4 dari jarak yang menerima pemain. Ada beberapa faktor lain yang harus Anda pikirkan juga.
bacajuga: Cara Membersihkan Rahim
Pastikan untuk berlatih termasuk menangkap umpan. Anda dan rekan tim Anda akan lebih bahagia jika Anda dapat menyelesaikan umpan-umpan sempurna yang tidak sempurna.

Jangan membatasi praktik Anda untuk pertahanan zona. Meskipun sebagian besar permainan akan terkonsentrasi di zona itu, lawan Anda mungkin akan mengubah pergantian menjadi jangkauan manusia-ke-manusia hanya untuk mengubah keadaan dan mengejutkan Anda. Jika Anda belum berlatih melawannya, Anda mungkin kehilangan kendali dengan cepat.

Memahami lawan adalah kunci dalam mengalahkan cara yang baik untuk menang dengan pertahanan. Tonton rekaman dari gim mereka dan lihat bagaimana orang lain bergerak pada laporan kepramukaan. Ketika Anda tahu lawan Anda, Anda akan memainkan pertahanan yang lebih baik. Seseorang yang tahu tentang membela membuat yang kuat.
bacajuga: Cara Membersihkan Rahim
Minta seseorang untuk mengambil video Anda dapat melihat bagaimana diri Anda beraksi. Dapatkah Anda melihat peluang bahwa Anda dapat memperbaiki formulir Anda? Apakah ada hal-hal yang mungkin telah Anda lakukan secara berbeda? Jujurlah dalam penilaian Anda, tetapi jangan terlalu keras.

Apa yang membuat bola basket begitu populer? Untuk satu hal, itu sangat menyenangkan. Untuk yang lain, mudah untuk bermain. Jika Anda suka bermain basket, tips ini akan membantu Anda meningkatkan permainan Anda. Selalu menyenangkan untuk memainkan olahraga yang luar biasa, dan dengan tips ini Anda dapat memastikan bahwa Anda selalu memiliki kesempatan untuk meningkatkan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar