Jumat, 22 Juni 2018

Nasihat Yang Bagus Untuk Mendapatkan Set Gigi Yang Lebih Putih

Banyak orang bermimpi tentang putihnya dan kecerahan gigi mereka di usia muda. Ini bisa menjadi kenyataan. Anda dapat memutihkan gigi dengan menggunakan saran yang tepat. Tips yang ditawarkan dalam artikel ini pasti akan membantu Anda mendapatkan gigi yang lebih putih.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pastikan gigi Anda dibersihkan dengan teliti sebelum Anda memulai kit atau produk pemutih gigi. Produk pemutih gigi paling produktif pada gigi yang bersih. Jika gigi Anda tidak bersih saat Anda mulai memutihkan mereka ada kemungkinan besar hasil shading akan tidak merata.

Bahan kimia di masing-masing produk ini menempel dan menyebabkan noda. Sifat kasar dari sikat jari dapat membantu membersihkan gigi Anda dengan segera.

Anda harus lebih waspada terhadap makanan dan minuman yang Anda konsumsi setelah prosedur pemutihan gigi Anda selesai. Gigi yang memutih akan mudah menyerap berbagai warna atau noda dari apa yang Anda makan. Penting untuk menjauh dari makanan dan minuman yang lebih gelap setelah gigi Anda memutih. Kopi adalah salah satu minuman yang bisa meresap di bawah permukaan gigi dan menyebabkan perubahan warna.

Meskipun obat kumur sangat bagus untuk membunuh kuman, mereka sering dapat menghitamkan gigi Anda. Jika Anda perlu menggunakan obat kumur, pilihlah formula yang tidak berwarna cerah atau terlalu kuat.

Hindari minuman yang dapat meninggalkan noda pada gigi Anda jika Anda ingin warnanya menjadi putih dan cerah. Beberapa minuman ini termasuk kopi, kopi, dan teh tradisional. Jika Anda harus minum minuman ini, pertimbangkan untuk menyesap air di antara teguk minuman Anda untuk meminimalkan pewarnaan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Kebanyakan orang berharap gigi mereka lebih putih. Namun, banyak dari mereka tidak menyadari itu mungkin, sehingga mereka cenderung tidak fokus pada hal itu sebagaimana mestinya. Jika Anda menggunakan artikel ini dan menerapkan tip di dalamnya, gigi Anda akan bersinar dalam waktu singkat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar